SOLOPOS.COM - Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Kabar artis Cita Citata baru saja mengumumkan kisah asmaranya dengan Ichal Muhammad.

Solopos.com, JAKARTA – Pendandut Cita Citata baru saja mengumumkan kisah asmaranya dengan pesinetron Ichal Muhammad. Namun, baru sepekan merajut kasih Cita dan Ichal diketahui sudah putus.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Sebenarnya Cita malu. Baru aja publish, dikenalin sama semua orang. Ada satu hal [mengapa putus], makanya aku harus ambil keputusan ini,” ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2016).

Soal tudingan setingan untuk mendongkrak lagu terbarunya berjudul Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu) Cita dengan tegas membantahnya.

“Sekali lagi ini bukan sensasi. Pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik,” ujar Cita Citata seperti dilaporkan Liputan6.com.

Hingga kini, Cita masih enggan membeberkan permasalahannya dengan Ichal yang membuat mereka putus. Cita pun menegaskan, tak ada orang ketiga di antara mereka.

“Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Cita enggak mau jelek-jelekin orang, apalagi mengumbar aib orang. Ini bukan untuk sensasi buat naikin single Cita. Cita enggak mau dibilang anak kecil, kalau sudah, ya sudah,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya