SOLOPOS.COM - Husein Alatas melamar cucu Elvy Sukaesih (Instagram)

Kabar artis Zachira mengembalikan cincin yang diberikan Husein.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah cinta Husein dan Zachira pupus sudah. Kandasnya pertunangan antara Husein dan Zahira, membuat rencana pernikahan yang dikabarkan akan berlangsung pada bulan September 2016 mendatang juga gagal.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Cincin pertunangan yang diberikan Husein kepada Zachira juga sudah dikembalikan.

“Zachira waktu itu balikin cincinnya. Gue enggak mau. Tapi dia bilang dia enggak mau pegang cincinnya. Gue sih enggak masalah, itu sih hal-hal yang sudah lewat ya,” ungkap Husein seperti dikutip Okezone.com. “Ngapain ngomongin cincin, sudah putus juga,” lanjutnya.

Meski harus membatalkan pernikahan, sebagai seorang laki-laki, Husein memberikan keterangan kepada pihak keluarga Zachira mengenai alasan kandasnya hubungan antara keduanya. Bahkan, Husein menyatakan bahwa sejak bertemu hingga berpisah, ia dan Zachira masih berhubungan baik.

“Kita sudah putus secara baik-baik, tidak ada dendam, tidak ada pihak yang disalahkan. Jadi, semuanya pure soal belum jodoh, sudah itu saja,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya