SOLOPOS.COM - Foto Andika eks Kangen Band yang bikin salah fokus (Instagram @lambe_turah)

Andika eks Kangen Band dilantik menjadi pengurus partai usai bebas dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Maesa Andika Setiawan, eks vokalis grup musik Kangen Band, dinyatakan bebas seusai ditahan selama hampir tiga pekan di Polresta Bandar Lampung, Lampung. Andika bebas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelitnya setelah melakukan mediasi dengan keluarga sang istri, Chairunnisa alias Caca.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Menariknya, Andika langsung tampil sebagai polistisi setelah bebas dari penjara. Hal itu diketahui dari foto unggahan vokalis grup musik The Potters, Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters, di Instagram @kiki_the_potters, Minggu (19/3/2017).

Dalam foto tersebut, Kiki tampak berswafoto dengan sejumlah pengurus Partai Demokrat Lampung. Uniknya, dari sekian wajah yang tampak, wajah Andika menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya sampai di situ saja, Kiki juga memamerkan potret dirinya bersama Andika setelah selesai menghadiri acara pelantikan pengurus partai itu.

“Selamat bergabung dan dilantik di kepengurusan DPD Demokrat Lampung buat @andikaituaku. Kita doakan ya temen2 selain bandnya dan karirnya bisa tambah sukses. Andika dilantik sebagai wakil ketua bidang seni dan budaya, di mana sy dipilih utk mengisi posisi ketua bidangnya. Yuk kita doakan sama2 utk kebaikan buat @andikaituaku GBU Andika,” tulis Kiki pada keterangan foto.

Kiki The Potters dan Andika eks Kangen Band saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Demokrat Lampung (Instagram @kiki_the_potters)

Kiki The Potters dan Andika eks Kangen Band saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Demokrat Lampung (Instagram @kiki_the_potters)

Andika pun mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya saat mengikuti serangkaian acara pelantikan pengurus partai itu. Ia tampaknya sangat senang menjalani aktivitas barunya sebagai pengurus partai. Sayangnya, ia mengunci kolom komentar pada seluruh foto unggahannya itu.

Kendati demikian, tindakan Andika itu tidak membuat para pengakses Internet (netizen) kehilangan akal. Mereka pun melontarkan komentar melalui foto unggahan Kiki. Bebera dari mereka merasa Andika yang kerap keluar masuk penjara tidak pantas diberi jabatan sebagai pengurus partai.

“Bolak-balik masuk penjara mau jadi wakil rakyat, ampun deh, ngaca dulu sana,” cibir @diahh_.

Wuiisss mantan narapidana ikutan terjun ke politik, alangkah lucunya negeri ini,” sambung @tiasopa.

“Si babank ganteng sedunia akhirat bukannya di penjara ya? Sok ikutan partai juga, emg paham? Hahaha,” timpal @mandasari_lia.

Andika eks Kangen Band bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat Lampung (Instagram @andikaituaku)

Andika eks Kangen Band bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat Lampung (Instagram @andikaituaku)

Bukan hanya meragukan kemampuan Andika dalam dunia politik, beberapa netizen lainnya justru salah fokus pada wajah Andika yang berubah menjadi kinclong dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah.

“Itu muka apa papan karambol kok putih penuh bedak?” tanya @mirafernanda6631.

Hmmmm babang terganteng ini sedang melakukan penipuan publik rupanya dgn melakukan trik edit foto, cliiiingg langsung kinclong wajahnya, tanpa pori-pori, hiii sereem,” imbuh @devi_fitria.

Hadeh, ngeditnya varah sampek ilang sebelah itu bang alisnya,” sambung @yanti_nurida. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya