SOLOPOS.COM - Reshwara dan Nabila Syakieb (Detik.com)

Kabar artis Nabila Syakieb resmi menikah dengan Reshwara yang berusia 8 tahun lebih muda darinya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Nabila Syakieb resmi menikah dengan kekasihnya, Reshwara Argya yang lebih muda delapan tahun darinya. Perbedaan umur tidak menjadi halangan bagi keduanya, Nabila bahkan menganggap suaminya lebih bersifat dewasa dirinya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Nyaman banget sama Reshi –sapaan akrab Reshwara—, passion sama, kesamaan hobi, sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku,” ungkap Nabila dalam jumpa pers seusai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Minggu (20/12/2015).

Hal serupa pun dirasakan oleh Reshwara. Meski lebih muda, ia merasa tetap nyaman menjalin hubungan dengan Nabila.

“Kalau kata orang dekat saya lebih dibilang dewasa, teman saya lebih dewasa. Cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda delapan tahun,” jelasnya.

Sementara itu dijelaskan oleh ayahanda Nabila, Syakieb Ali, Reshwara mempersunting anak perempuannya dengan mahar senilai Rp1 juta.

“Mas kawinnya hanya uang tunai saja sebesar satu juta rupiah. Enggak pakai simbol macam-macam,” ucap Syakieb Ali saat ditemui seusai akad nikah seperti diberitakan Liputan6.com.

Dituturkan olehnya, proses akad nikah berjalan dengan sangat cepat dan lancar. Reshwara juga tak memiliki kendala berarti saat mengucap ijab kabul di depan wali nikah, saksi nikah dan tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Walaupun tadi pakai bahasa Arab, tapi dia [Reshwara] bisa dan lancar mengucapkan (ijab kabul),” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya