SOLOPOS.COM - Foto Ray Sahetapy yang sedang proses shooting Captain America Civil War, di Atlanta (Path.com/@joshualeonheart)

Kabar artis Ray Sahetapy menceritakan pengalamannya saat shooting film Captain America 3 di Atlanta, AS.

Solopos.com, SOLO – Aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy sudah kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan shooting film Captain America 3 di AS. Berada seminggu di Negeri Paman Sam, Ray pun menceritakan pengalamannya membintangi film bergensi dunia itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Aku di sana seminggu, tapi shooting hanya satu hari,” ucap Ray sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (4/5/2015).

Ray mengatakan dirinya melakukan pengambilan gambar di Pinewood Studio, Atlanta. Saat proses fitting baju untuk film tersebut, Ray menggunakan setelan jas hitam.

Tapi sayang, aktor yang dilirik Hollywood karena perannya sebagai Tama di film The Raid itu tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai karakternya. Ia terikat kontrak untuk tidak membocorkan isi cerita.

“Mereka enggak kasih aku cerita ke orang lain,” elaknya.

Di sana Ray, tidak sempat bertemu Chris Evans sang pemeran utama. Tetapi ia berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan bertemu para aktor lain dari Eropa yang juga diajak tampil di Captain America: Civil War.

“Mereka cerita apa (adegan) yang mau diambil, mereka bilang senang aku bisa ikut bergabung, dan aku juga bilang ke mereka bahwa aku bangga bisa kerjasama dengan mereka. Setelah selesai mereka tepuk tangan semua,” tutur Ray.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Sutradara The Raid memegang peranan besar atas terpilihnya Ray menjadi salah satu pemeran di film itu. Diberitakan Aceshowbiz, Rabu (29/4/2015), The Raid betul-betul menjadi berkah untuk Ray Sahetapy. Sang sutradara, Gareth Evans, menjadi orang pertama yang menyodorkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya