SOLOPOS.COM - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah (Instagram.com/sabaidieter)

Kabar artis Ringgo Agus Rahman sempat merasa tegang sebelum resmi mempersunting Sabai Morscheck.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menyandang status suami istri setelah menikah di kawasan Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015) lalu. Sebagai mempelai pria, Ringgo mengungkapkan beberapa momen saat ia merasa tegang sebelum mengucap ijab kabul.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melalui akun media sosial Instagram Ringgo, artis yang pernah bermain di sinetron Nikah, Yuk tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan raut wajah tegangnya. Berdasarkan keterangan foto yang Ringgo tulis, beberapa momen tersebut diambil secara candid.

Foto pertama, Ringgo tampak mandi dengan wajah tegang. Ia pun seolah tak menyadari keberadaan sang pemotret yang disebut Ringgo dengan akun @blekribe dan @onealz.

Ringgo Agus Rahman mandi sebelum akad nikah (Instagram.com/ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman mandi sebelum akad nikah (Instagram.com/ringgoagus)

“Mandi sblm pk baju pun deg2an parahhh, takut gagal ijab kabul,dan difoto ama temen @blekribe ama @onealz, eh btw ngapain lo ngikut gue mandi yak, foto full ampe bawahnya sensor yakkk,” tulis Ringgo.

Foto berikutnya, Ringgo tampak ditemani sang ayah saat akan memakai jas. Ringgo mengaku ingin menangis saat itu mengingat sang ibu telah tiada dan tidak bisa turut menyaksikan hari bahagianya.

Ringgo Agus Rahman ditemani sang ayah (Instagram.com/ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman ditemani sang ayah (Instagram.com/ringgoagus)

Bokap gue satu2nya bantuin make baju walopun bisa pk sendiri pengen nangis karna nyokap udah ga ada, dan skrng dpt mama baru dari istri, makasih fotonya mas buana @buanapaksi,” tulis Ringgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya