SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Instagram.com)

Kabar artis Aura Kasih berkomentar tentang dugaan foto mesra Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Aura Kasih ikut berkomentar tentang foto mesra yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilansir Liputan6, Kamis (15/1/2015), Aura berpendapat foto tersebut masih sebatas dugaan, jadi akan lebih bijak, apabila publik tidak langsung menghakimi atau memojokkan nama Abraham Samad atau Elvira Devinamira.

Aura berharap foto mesra tersebut dicek lebih dulu, sehingga kabar yang berkembang di masyarakat menjadi jelas.

Ditemui Detik, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari yang sama, yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini, terlihat lebih seksi, meski ia mengenakan pakaian cukup tertutup. Ketika ditanya mengenai perubahan tubuhnya yang semakin berisi, Aura hanya menanggapi dengan senyuman.

Dalam kesempatan tersebut, artis kelahiran 23 Februari 1988 ini juga menegaskan sekali lagi tentang hubungannya dengan Glenn Friedly hanya sebatas rekan kerja dan tidak ada hubungan asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya