SOLOPOS.COM - Olla Ramlan di Instagram (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Hamil tua tak menghalangi model sekaligus presenter, Olla Ramlan, tampil seksi. Istri Aufar Hutapea ini bahkan berhasil memenangi kategori Sexiest Mom dalam ajang Yahoo Celebrity Awards 2014.

“Alhamdulillah Bumil menang…. Biarr enduttt bs menang yaaah.. The winner of this year nomination of YAHOO CELEBRITY AWARDS for SEXIEST MOM. ThankYou supportnya semua,” tulis Olla di unggahan foto di Instagram, Sabtu (6/12/2014).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam foto-foto terakhir yang diuggahnya di Instagram, Olla tampak mengekspos bagian perutnya yang kian membesar. Co-host acara Bukan Empat Mata ini telah memasuki usia kehamilan ke-8 bulan.

Olla Ramlan di Yahoo Celebrity Awards 2014

Olla Ramlan di Yahoo Celebrity Awards 2014

Di foto itu, Olla Ramlan tidak bisa menutupi raut bahagia mendapat penghargaan sebagai ibu terseksi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama ini.

Olla Ramlan mengalahkan pesona Sophia Muller, Tamara Bleszynski, Cathy Saron, dan juga Cut Tari yang jadi nomine lain di kategori Sexiest Mom itu.

Olla mengaku sang suami malah kerap memujinya seksi, seiringnya dengan pertambahan usia kehamilan. “Menurut suami saya sih gitu. Kata suami aku sih menggemaskan,” kata Olla dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (8/12/2014).

Olla sendiri saat ini sedang mempersiapkan kelahiran sang jabang bayi dalam waktu dekat.

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea (instagram.com)

Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea (instagram.com)

“Suami saya cuma pesan yang penting saya enggak capek. Nggak boleh ngos-ngosan. Dinikmati aja yang penting bayinya sehat,” katanya.

Kehamilan ini adalah yang kedua bagi Olla, namun merupakan anak pertamanya dengan Aufar. Sebelumnya, ia dikaruniai putra bernama Sean dari pernikahannya dengan Alex Tian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya