SOLOPOS.COM - Bella Shofie memberi klarifikasi rumah tangganya (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie akhirnya mengklarifikasi rumah tangganya dengan Suryono.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Bella Shofie akhirnya mengklarifikasi isu yang berkembang tentang retaknya rumah tangganya dengan suaminya, Suryono. Melalui akun Instagramnya, Bella Shofie membantah kabar tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Banyak yang bertanya ada apa dengan hubungan rumah tangga saya ? Dan kenapa saya menghapus foto2 suami saya ?? Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik2 aja. Namanya hubungan yang Real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan , dan rasa sakit hati ,” tulis Bella Shofie di akun Instagramnya sembari mengunggah fotonya bersama sang suami, Kamis (5/11/2015).

Bella Shfie pun menyadari banyak rintangan yang ia hadapi saat membina hubungan rumah tangga dengan Suryono. Ia akan berusaha menyatukan dua pemikiran yang berbeda agar hubungan rumah tangganya kembali harmonis.

“Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru .. Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini ,, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu . Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik…. InsyaAllah,” lanjut Bella Shofie.

Diberitakan sebelumnya, Bella Shofie sempat menghapus semua foto kebersamaannya dengan Suryono di akun Instagram pribadinya. Pengikut Bella Shofie pun penasaran. Beberapa dari mereka bahkan berpikir Bella Shofie telah berpisah dengan Suryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya