SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor punya alasan lain belum menjenguk Stuart Collin.

Solopos.com, SOLO – Artis Risty Tagor hingga saat ini belum menjenguk suaminya, Stuart Collin yang tertimpa musibah kecelakaan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Risty tidak menjenguk Stuart bukan karena masalah perceraian ini,” ujar pengacara Risty, Ina Rachman sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (11/9/2015).

Banyak yang mempertanyakan di mana keberadaan Risty saat sang suami mengalami kecelakaan. Tapi, beberapa waktu lalu ibu satu anak itu terlihat mengadakan pengajian di kediamannya di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Karena kondisi kesehatan yang membuat Risty tidak bisa menjenguk Stuart,” lanjut Ina.

Kehamilannya Risty kali ini memang sangat lemah. Beberapa kali dirinya diketahui bolak balik rumah sakit karena kandungannya. “Risty tetap doakan semoga cepat pulih kembali,” lanjut Ina.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Stuart dan Risty yang baru seumur jagung di ambang perceraian. Setelah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya akan menjalani sidang tersebut 28 September 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya