SOLOPOS.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Kabar artis Zaskia Sungkar yang belum memiliki momongan membuatnya berencana menjalani bayi tabung.

Solopos.com, JAKARTA – Bertahun-tahun menikah dan belum dikaruniai momongan membuat artis cantik Zaskia Sungkar berencana untuk menjalani proses bayi tabung. Tapi hal itu juga baru sebatas keinginan yang belum pasti akan ia lakukan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Mungkin saja, tapi lihat nanti. Kita masih mencoba yang alami, kalau belum juga kita usaha yang ekstra deh,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015) malam.

Kakak Shireen Sungkar tersebut justru mengatakan dalam usianya yang masih muda, ia tengah sibuk bekerja dan menciptakan karya. Ia juga sama sekali tak iri hati meski sang adik sudah memiliki momongan.

“Iri (sama Shireen) sih enggak ya, malah kadang aku kan masih 24 tahun lagi senang bekerja. Aku harus husnudzon saja sama Allah,” lanjutnya sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (24/3/2015).

Beberapa waktu lalu, Zaskia dan Irwansyah baru saja menghabiskan waktu selama satu bulan penuh di Amerika. Keduanya berlibur mengelilingi Amerika setelah bekerja keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya