SOLOPOS.COM - Rohimah (kiri) Kiwil (tengah) dan Meggy (kanan) tampil damai di acara Rumpi Trans TV (JIBI.Liputan6)

Kabar artis Kiwil yang sempat ribut dengan istrinya kini telah berakhir. Hal ini justru memunculkan rumor, Kiwil sengaja merekayasa keributan dengan istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah perseteruan komedian Wildan Delta alias Kiwil dengan istrinya akhirnya berakhir damai. Meski begitu, kisah perseteruan Kiwil justru dituding rekayasa.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam acara Rumpi Trans TV, Jumat, (13/3), Kiwil bersama dua istrinya hadir menjadi bintang tamu. Mereka menceritakan bahwa saat ini komunikasi sudah berjalan baik. Mediasi yang dilakukan dengan bantuan penasihat agama juga membuahkan hasil.

“Ini seperti hidayah buat saya, saya orang yang pantang bercerai. Kalau mereka ribut saya sedih, beban saya berat, saya selalu berdoa kalau saya diberikan pahala tolong berikan kepada mereka berdua, mereka istri yang baik, berikan mereka berdua surga, mereka mulia ya Allah,” kata Kiwil yang tak mampu lagi membendung air matanya.

Pernyataan Kiwil lantas diamini oleh kedua istrinya. Tampil di televisi Kiwil bersama kedua istrinya mengumbar kisah yang dramatis. Hal ini tak pelak memunculkan kecurigaan.

Laman Liputan6, Sabtu (14/3/2015) menyebut ada kejanggalan yang terkuak di balik cerita kisruh rumah tangga Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari. Berawal dari isu Kiwil mengencani sales promotion girl (SPG) dan penonton bayaran, tiba-tiba Meggy kembali minta cerai.

Meggy tampak menggebu-gebu dan menuding SPG bernama Charma dan penonton bayaran bernama Riry itu meladeni aksi ganjen suaminya. Namun anehnya, nama Charma dan Riry mendadak hilang dari kasus rumah tangga Kiwil tanpa ada perdamaian dengan kedua istri komedian 42 tahun tersebut.

Berseteru dengan Istri Tua

Hilang isu SPG, Meggy yang masih ‘panas’ dikabarkan berseteru kembali dengan istri tua Kiwil, Rohimah. Kali ini pembagian jadwal kunjungan yang tak merata menjadi penyebab keributan. Meggy pun terus merajuk minta dicerai.

“Ketika Meggy menggugat, dia meminta saya untuk mengurus surat itu. Saya disuruh mengurus, saya harus konsultasi dulu mediasi di PA Cibinong. Saya belum masukkan gugatan,” kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).

Selama berhari-hari Kiwil jarang pulang. Kala itu ia menyebut kurangnya komunikasi dengan kedua istrinya menjadi persoalan baru. Tudingan rekayasa berita pun dialamatkan kepada pemilik nama Wildan Delta tersebut.

Maklum, track reccord Kiwil dengan dunia settingan pun tidak terlalu baik. Ia pernah ketahuan merekayasa berita pernikahan palsu dengan pedangdut bernama Lina Marlina. Kala itu, Kiwil disebut-sebut dijanjikan bayaran sebesar Rp200 juta. Namun nyatanya, presenter YKS itu hanya menerima upah terima kasih dari Lina sebesar Rp2 juta.

Sementara Meggy, pernah mengumbar kabar cerainya dari dari Kiwil. Namun, pada akhir 2014 lalu, keduanya rujuk kembali. Oleh karenanya ketika ada kabar kontroversial yang berkaitan dengan Kiwil, tak sedikit pihak yang meragukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya