SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

Kabar artis sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus selalu saja heboh. Kali ini, ia dikabarkan mencandu obat-obatan terlarang.  

Solopos.com, SOLO – Foto penyanyi dan artis Miley Cyrus memicu kekhawatiran para penggemarnya. Pasalnya, di foto tersebut, Miley terlihat tengah duduk di depan meja dengan obat-obatan terlarang yang tersebar. Terkuaknya foto tersebut sekaligus memperkuat dugaan kabar yang menyebutkan artis ini sedang mencandu obat terlarang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Awal terungkapnya foto ini diperoleh dari surat kabar The Sun. Diberitakan Daily Mail, Senin (5/1/2015), di foto tersebut Miley berpakaian ala bintang pop dan bersantai di sofa dengan laptop di lututnya. Di depannya terdapat meja berisi sesuatu yang tampak seperti ganja, paket kertas rokok, uang dolar digulung, dan botol bubuk putih.

Dilansir The New Zealand Herald, gambar itu diambil oleh saksi yang berpesta bersama Miley selama sesi rekaman di Los Angeles, 26 November 2014 silam. Di pekan yang sama saat dugaan insiden terjadi, pelantun Wrecking Ball tersebut mengunggah serangkaian foto itu saat menyelesaikan musik di studio dan di rumah.

Kabar artis ini memang tak terlalu mengejutkan, sebagaimana diketahui sebelumnya, Miley Cyrus memang tergolong sebagai penyanyi yang kontroversial. Beberapa kali ia memperlihatkan aksinya saat mengisap ganja di depan para penggemarnya saat konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya