SOLOPOS.COM - Penampilan Celine Evangelista dan Stefan William saat bernyanyi (Instagram @celine_evangelista)

Stefan William dikabarkan merilis lagu duet bersama sang istri setelah berhenti main sinetron.

Solopos.com, SOLO – Seusai mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya, artis Stefan William mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia ingin menikmati momen bahagianya bersama sang istri, Celine Evangelista.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kendati demikian, Stefan tak lantas meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan begitu saja. Saat ini, ia diketahui tengah sibuk menggeluti dunia tarik suara bersama Celine. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Instagram story dan Instagram live di akun mereka masing-masing.

Celine dan Stefan telah merilis lagu duet bertajuk Demi Dia di akun Youtube, bertepatan dengan momen hari kasih sayang, 14 Februari 2017. Lagu tersebut merupakan kali pertama Stefan dan Celine berduet.

Lagu ciptaan Pepep ST12 ini menceritakan romantisme perjalanan cinta Celine dan Stefan. Lirik lagu tersebut ditulis sedemikian rupa untuk menggambarkan perjalanan cinta keduanya hingga ke pelaminan. Berkat lagu tersebut, keduanya kerap diundang untuk mengisi acara di berbagai stasiun televisi.

Ditilik Solopos.com, Jumat (3/3/2017), dari Youtube, video rekaman suara Celine dan Stefan saat menyanyikan lagu Demi Dia yang diunggah VMC Music Channel itu telah ditonton sebanyak 599.576 kali. Suara merdu keduanya dalam lagu tersebut ternyata mampu membuat pengguna Internet (netizen) terbawa perasaan.

“Lagu nyah menyentuh hati, semoga cinta kalian abadi slama nyah dan rumah tangga kalian langgeng sampai akhir hayat, amin,” tulis M4M4 Ferry.

“Bagus banget lagunya. Maknanya dalem banget. Mengisahkan dua insan menjalani hidup hingga nafas akhir,” sambung Keysia Anggraini.

“Celine suaranya sexy banget bagus. Nyentuh bgt lguny, semoga hubungan kalian langgeng,” imbuh Merlin Yohana.

Berikut lirik lagu Demi Dia selengkapnya:

Ku mencari sebuah arti cinta
Dalam takdir hidup yang ku trima
Tak sekalipun kutinggalkan dia lagi
Walau ajal yang memisahkan kita

Aku disini untuk dia
Menanti demi waktu dan usia
Menemani hingga nafasku tak bernyawa demi dia

Ku rela berjuang demi rasa
Yang menyatukan kita lewat kata

Aku di sini untukmu
Menanti abadinya cinta
Aku di sini untuk dia
Menanti demi waktu dan usia
Menemani hingga nafasku tak bernyawa demi dia


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya