SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Ranty Maria. (Istimewa/Instagram/@rantymaria)

Kabar kali ini datang dari artis Ranty Maria yang diprotes sesuai memberi dukungan kepada Ammar Zoni.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat pesinetron Ammar Zoni terus menjadi sorotan publik. Kejadian tak menyenangkan itu tentu saja membuat kaget banyak orang, termasuk kekasihnya, Ranty Maria.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ranty tak menyangka pria yang dicintainya harus berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap tangan menggunakan ganja seberat 39,1 gram di rumahnya di kawasan Depok, Jawa barat, Jumat (7/7/2017). Sayangnya, perempuan berusia 18 tahun itu enggan memberi komentar secara langsung terkait kasus tersebut.

Setelah beberapa saat bungkam, pesinetron Anak Langit itu akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, @rantymaria, Ranty mengunggah story berisi dukungan untuk Ammar. Sebagai kekasih ia berjanji selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi Ammar.

“Bae, semua orang yang sayang sama kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung kamu berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan aku akan selalu ada di sini,” tulis Ranty dalam story yang di-repost akun Instagram gosip @lambe_lamis, Kamis (13/7/2017).

Ranty juga meminta aktor berusia 23 tahun itu untuk belajar dari kejadian buruk yang menimpanya saat ini. Sebab, ia tahu betul Ammar adalah pribadi yang baik dan tidak akan terjerumus pada hal negatif. Tak lupa, ia juga mengungkapkan kerinduan kepada kekasih tercintanya itu.

“Percayalah Tuhan itu baik. Semua ini adalah kehendak Tuhan. Jadi belajarlah dari semua ini. Berdoa, belajar, berdoa, belajar, dan berdoa. Aku tahu kamu memiliki hati yang baik. Itulah yang membuat kami semua mencintaimu. Aku merindukanmu,” sambung Ranty.

Berbagai komentyar membanjir pada unggahan tersebut. Beberapa warganet tampak memuji sikap Ranty yang selalu mendukung Ammar. Mereka senang melihatnya sangat tulus memberikan perhatian kepada sang kekasih yang sedang tertimpa musibah.

“Di sinilah sebagai pasangan harus bisa saling menguatkan di saat salah satunya terjatuh. Bukan hanya bahagia dan lagi jaya. Semoga selalu seperti ini, saling menguatkan,” tulis @iiptopiyah94.

“Kalau gue jadi Ranty juga gue bakal ngelakuin yang sama. Bakal support pacar gue apapun kesalahannya. Yang komen nyinyir belum ngerasain dicinta kali atau udah pada suci semua hidupnya,” sambung @falafel.falafel.

So Sweet, harus dong selalu ada buat pasangan saat terbaik atau terburuk. Saat bahagia, saat sedih. Lagian doi bukan kena kasus pemerkosaan ataupun pembunuhan,” imbuh @saragihen.

“Alhamdulillah Ranty Maria tetap buat Ammar Zoni dalam keadaan suka dan duka,” timpal @syaf_fani.

Sementara beberapa warganet lainnya menilai Ranty terjebak cinta buta lantaran tetap mendukung Ammar. Mereka berharap Ranty segera menyadari kesalahan dan mengakhiri hubungannya dengan Ammar. Sebab, mereka menilai Ammar bukan pria baik yang tepat baginya.

“Mbak Ranty sudah cinta makanya buta. Sini tabok dulu biar sadar,” komentar @aisya4789.

“Kalau menurutku mending dilepas aja dik Ranty. Aku pernah ada di posisimu, lagi cinta-cintanya tapi enggak direstui karena agama. Eh ditambah lagi kejadian ga ngenakin ya makin ga disetujui. Ranty kan  artis, kasihan kalau hubungannya enggak direstui dan disorot media pasti jadi enggak nyaman. Mending nurut orang tua. Masa puber cinta menggebu itu wajar. Tapi nanti semakin dewasa akan jadi mengerti. Hubungan kayak gitu ga usah dipertahankan. Semoga pelan-pelan terbuka mata hatinya,” sambung @nd_olmode.

“Tunggu aja, nanti juga orang tuanya Ranty enggak setuju. Setelah keluar paling lanjut cuma beberapa lama. Rusak Ranty kalau masih berlanjut sama Ammar, kayak enggak ada cowok lain aja,” imbuh @agnesmonicaphoto ketus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya