SOLOPOS.COM - JKT48 Band (Twitter)

Kabar artis JKT48 ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya dengan membentuk band.

Solopos.com, JAKARTA – JKT48 dikenal sebagai idol group dengan membernya yang cantik dan enegik. Kini mereka tak hanya menari di panggung, JKT48 juga hadir dengan formasi band.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Band itu memberi warna baru. Jadi, ingin menunjukkan kami tidak hanya bisa menari dan menyanyi, dalam hal lain juga bisa khususnya musik,” ujar salah satu member, Jeje di kawasan Ancol, Jakarta Utara baru-baru ini.

Demi mewujudkan band yang berkualitas, sebagaimana dilaporkan Detik.com, JKT48 Band akan berguru kepada musisi ternama Ahmad Dhani. Mereka berharap JKT48 Band juga akan mengikuti kesuksesan idol grupnya yang sudah terlebih dahulu terkenal.

“Itu kehormatan yang sangat besar buat kami. Karena dia pendahulu banget. Karena kami pemula, butuh masternya,” sambung Kinal.

JKT48 Band terdiri dari Shania (vokal+gitar), Kinal (suara latar), Dhike (gitar), Veranda (bass), Gaby (keyboard), dan Jeje (drum). Mereka tampil pertama kali di acara Handshake Festival, Sabtu (31/10/2015) membawakan lagu Majisuka Rock’n Roll dan Heavy Rotation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya