SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Kabar artis Stuart Collin dan Risty Tagor yang akan menikah mengejutkan banyak pihak, mengingat hubungan asmara mereka selama ini tak terendus media.

Solopos.com, SOLO – Kabar artis cantik Risty Tagor yang akan menikah dengan Stuart Collin menjadi perbincangan hangat di kalangan menggemar infotainment. Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar mengenai hubungan asmara mereka. Seakan sadar banyaknya pemberitaan menyangkut hubungan yang mereka jalani, keduanya berjanji akan menggelar konferensi pers, besok, Rabu (8/4/2015).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Manager Stuart, Agung mengungkapkan hal itu. “Tahun ini betul. Besok, Risty dan Stuart akan menggelar preskon di World Trade Center, Sudirman, lebih tepatnya di restoran Mercantile pukul 10.00 WIB. Di sana bisa langsung ngobrol sama narsumnya,” ujar Agung sebagaimana dilaporkan Detik.com, Selasa (7/4/2015).

Saat ditanya mengenai tanggal pasti pernikahan mereka, Agung tak mau berkomentar banyak. Ia hanya meminta untuk menunggu besok saja. “Untuk pertanyaan selanjutnya besok lagi ya. Besok bisa bertanya langsung ke Stuart dan Risty ya,” kata Agung.

Sebelumnya, Risty dan Stuart Collin mengunggah foto saat mereka menggelar prosesi lamaran. Tak lama berselang, Risty juga memposting foto kebersamaan anaknya Arsen bersama Stuart Collin. Di caption foto ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya