SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Dian Sastrowardoyo.

Solopos.com, SOLO — Aktris Dian Sastrowardoyo tak hanya pandai bermain peran. Sebagai seorang mualaf, ibu dua anak tersebut turut menginspirasi masyarakat lewat lantunan ayat suci Alquran yang ia baca.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Lantunan ayat suci Alquran Dian Sastro ini dapat diakses oleh publik, melalui akun media sosial Soundcloud Quran Indonesia Project. Sebagaimana pantauan Solopos.com, Rabu (8/6/2016), rekaman Dian Sastro melantunkan ayat suci Alquran ini diunggah sekitar dua pekan sebelumnya.

Dian Sastro melantunkan surah Al Baqarah ayat 8-20. Istri pengusaha Indraguna Sutowo itu juga membacakan artinya dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Rekaman suara Dian Sastrowardoyo (Soundcloud.com)

Rekaman suara Dian Sastrowardoyo (Soundcloud.com)

Selain Dian Sastro, ada pula artis lain yang turut menyumbangkan suara mereka dalam melantunkan ayat suci Alquran. Artis tersebut antara lain, Andien, Rossa, dan Irwansyah. [Dengarkan di sini: https://soundcloud.com/quranidproject]

Dian Sastro memeluk Islam saat Isra Miraj 2006, setelah melalui proses pembelajaran dan perenungan yang panjang. Artis kelahiran 16 Maret 1982 itu mengaku merasakan ketenangan jiwa setelah menjadi mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya