SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Raline Shah diundang Big Bang menghadiri MAMA 2015 membuat penggemar heboh.

Solopos.com, SOLO – Setelah menghebohkan pencinta musik Korean Popular (K-Pop) terkait kedekatannya dengan personel boy band Big Bang, artis cantik Raline Shah kembali membuat iri VIP (fans Big Bang). Raline disebut-sebut hadir di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 setelah diundang secara khusus oleh Big Bang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Selamat untuk kemenangan besar kalian sebagai Artist of the Year dan Worldwide Favorite Arist di Mnet Asian Music Awards! Aku sangat bahagia untuk kalian dan senang bisa menjadi saksi sejarah di Hong Kong. Kalian dan tim berhak atas semua hal baik yang terjadi sekarang. Terima kasih sudah mengundangku ke sini, merasa beruntung dan terinspirasi #mama #bigbang #mamaartistoftheyear” tulis Raline dalam bahasa Inggris pada foto Big Bang yang ia unggah di Instagram seperti dikutip Okezone.com, Kamis (4/12/2015).

Fakta bahwa Raline datang ke MAMA atas undangan spesial dari Big Bang tentu saja membuat fans di Indonesia heboh. Tak sedikit yang mengutarakan rasa iri mereka, namun ada juga yang menggoda Raline.

“Wah diundang langsung BIGBANG, ngelive MAMA langsung di Hong Kong. Bikin ngiri mulu nih kak Raline,” tulis akun nurry.nuryati.

“Gantian nih, mpok Raline diajak-ajak keliling Korea ama bang Riri (Seungri),” canda pemilik akun esahcute87.

Beberapa waktu lalu, Raline juga mengunggah keakrabannya dengan Seungri kala berada di Bali. Tak hanya Raline yang mengunggah kebersamaan itu, Seungri juga memamerkan foto Raline di Instagram sembari memuji kecantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya