SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Kabar artis kali ini datang dari Billy Syahputra.

Solopos.com, SOLO — Sebagai adik kandung mendiang artis Olga Syahputra, presenter Billy Syahputra ingin memenuhi nazar sang kakak yang belum terlaksana. Apa saja nazar Olga tersebut?

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dua nazar almarhum Olga Syahputra yang belum terlaksana itu adalah umrah dan mendirikan sebuah masjid. Untuk memenuhi nazar tersebut, Billy berencana akan melakukan umrah badal, yaitu mengumrahkan orang yang sudah meninggal dunia.

Bila tak ada aral melintang, Billy akan melaksanakan umrah setelah Idul Fitri 2016. “Lagi proses, dan sedang diurus, dan insya Allah akan dijalankan. Kata manager, Bang Billy akan umrah habis lebaran,” ujar Billy Syahputra, saat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Sebenarnya, Billy berencana umrah saat Ramadhan. Namun, jadwal shooting-nya padat. “Kan Bang Billy ngisi acara buka sama sahur,” terang Billy.

Sementara itu, untuk memenuhi nazar Olga yang kedua, yaitu membangun sebuah masjid, ia masih perlu berdiskusi dengan keluarga.

“Kalau masjid nanti sedang dibicarakan sama keluarga. Satu-satu dulu diselesaikan,” kata Billy Syahputra.

Olga Syahputra adalah artis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983, yang memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air lewat keikutsertaannya di pentas lenong. Seiring berjalannya waktu, nama Olga makin berkibar sebagai presenter dan komedian.

Gaya Olga yang kemayu dan ceplas-ceplos menjadi ciri khasnya. Di usia 32 tahun, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, pada 27 Maret 2015, karena sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya