SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Kabar artis kali ini datang dari Billy Syahputra.

Solopos.com, JAKARTA — Tak hanya memacari Susan Sameh, artis Billy Syahputra juga berusaha menjadi sosok ayah untuk wanita 19 tahun tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Seperti diketahui, selama ini Susan kehilangan figur seorang ayah, yang menetap di negara asalnya, Mesir. Hingga remaja seperti saat ini, Susan baru dua kali bertemu dengan sang ayah.

Insya Allah Billy bisa gantikan posisi ayahnya yang jauh di sana. Susan jarang dapat kasih sayang dari ayahnya, sesekali mungkin lewat telepon tapi itu jarang banget. Bang Billy berusaha jadi figur ayah untuk Susan,” kata Billy Syahputra, saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Menurut Susan, selama ini kasih sayang yang diberikan Billy bisa mengobati kerinduan hatinya akan seorang ayah. Apalagi, sejak kali pertama kenal, presenter dan penyanyi itu selalu bisa menjaganya dengan baik.

“Selama ini Susan enggak dapat kasih sayang dari ayah atau dari pria lain. Sekarang ada Bang Billy yang menggantikan sosok ayah buat Susan. Perhatian, senang sih, jadi berasa, ‘begini ya dapet perhatian dari seorang pria’,” ujar Susan.

Billy berharap bisa menjadi laki-laki yang bisa selalu ada buat Susan, baik di kala sedih ataupun senang. “Billy berusaha sebisa mungkin menjadi yang terbaik buat menjadi figur ayah buat Susan,” kata Billy Syahputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya