SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram)

Kabar artis Indra Bruggman akan pensiun dari dunia entertainment untuk menekuni bisnis.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Indra Bruggman tercatat sudah meramaikan industri hiburan Indonesia sejak 1997. Sudah matang di dunia hiburan, Indra justri ingin berhenti dan menekuni bisnis busana muslim.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Gue juga dalam rangka sedikit demi sedikit meninggalkam dunia entertain untuk punya bisnis bareng keluarga. Supaya ada modal dan punya pekerjaan yang benar-benar settle,” ujar Indra di Senayan, Jakarta belum lama ini.

Indra seperti dilansir Liputan6.com, Senin (2/11/2015), membenarkan bisnis itu dirintisnya agar jika kelak ia menikah sudah punya cukup tabungan. Bagi pria 34 tahun itu shooting adalah hal yang sulit dilakukan karena berbenturan dengan jadwal bisnis dan mengelola butik yang sudah ada di Tebet, Jakarta Selatan. Maka Indra sangat yakin memutuskan untuk sama sekali tak ambil proyek shooting.

“Tawaran sinetron juga agak… bukan agak tapi tidak nerima sama sekali karena pengin fokus ini (bisnis). Sudah lama juga dari `97 shooting mulu. Dulu enak kalau shooting. Sekarang jadwal makin parah, honor juga parah. Mending bisnis, jadi saya bisa main ke mana saja tapi tetap bisnis jalan terus,” kata Indra Bruggman.

Indra Bruggman juga optimistis usaha binisnya akan berhasil apalagi, ia mengaku busana muslim miliknya mempunyai banyak peminat, “kami juga enggak nyangka bisa melesat. Karena bantuan medsos juga. Saat pertama buka toko dua jam sold out,” kata Indra Bruggman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya