SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor dan Stuart Collin masih menjadi perbincangan hangat.

Solopos.com, SOLO — Kabar artis Risty Tagor dan Stuart Collin yang telah menggelar acara lamaran, menjadi berita mengejutkan bagi publik. Pasalnya, Risty belum lama bercerai dari suami pertamanya, Rifky Balweel.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis (9/4/2015), melalui konferensi pers yang digelar pada Rabu (8/4/2015), artis Risty dan Stuart mengabarkan mereka berencana menikah pekan depan, tepatnya, Minggu (19/4/2015) mendatang. Perhelatan pernikahan mereka akan diadakan di Bogor.

Sementara itu, dilansir Liputan6, Kamis, Risty mengungkapkan, ia tak akan mengundang mantan suaminya, Rifky Balweel.

“Sangat mohon maaf, perjanjian aku sama Rifky, memang kami tidak mengundang mantan. Agar tidak menyakiti pasangan kami,” ujar Risty Tagor, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu.

“Aku dan Rifky baik-baik saja. Rifky bilang ‘kalian sweet couple‘, dia mendoakan dengan baik,” lanjut Risty.

Menurut ibunda Risty, Tjut Mutia, tidak diundangnya Rifky Balweel sudah menjadi hal privasi putrinya.

“Kalau itu internal sekali. Saya enggak ikut (campur). Tapi kan kalian bisa tahu bagaimana rasanya jika habis devorce terus mengundang lagi,” tutur Tjut Mutia di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu.

“Tapi silaturahminya baik, saya sama mamanya Rifky juga baik. Rifky sudah kayak anak kandung, dia kalau mau apa-apa cerita. Silaturahmi keluarga masih baik kok,” jelas Tjut Mutia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya