SOLOPOS.COM - Chloe, model Prancis pacar baru Brooklyn Beckham. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Brooklyn Beckham berpacaran dengan model Prancis diketahui melalui akun Instagram.

Solopos.com, NEW YORK – Putra pertama David Beckham, Brooklyn Beckham, dikabarkan berpacaran dengan model asal Prancis. Sebelumnya, Brooklyn diketahui berpisah dengan Chloe Grace Moretz.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Putra pertama pasangan Victoria dan David Beckham itu memamerkan foto kekasihnya di Instagram dalam warna hitam-putih. Sayangnya foto tersebut diambil dari belakang sehingga wajahnya pun tidak terlihat.

Meski demikian, para paparazzi berhasil menangkap momen ketika Brooklyn sedang berjalan dengan wanita cantik saat pergi ke Paris, Prancis. Dia adalah kekasih baru remaja 16 tahun itu yang diketahui bernama Sonia Ben Ammar.

Seperti dilansir Detik mengutip laporan Mirror, Kamis (10/9/2015), Sonia merupakan seorang model Prancis yang dikabarkan sudah lama kenal dengan Brooklyn. Ia tidak hanya berada di postingan dalam Instagram Brooklyn namun juga terdapat dalam foto lain ketika bersama teman-temannya. Brooklyn tampak merangkul pinggang Sonia saat mereka foto bersama.

Keduanya dikabarkan menikmati waktu bersama saat mengunjungi berbagai galeri seni, jalan-jalan di kawasan distrik Marais, cafe, hingga naik ke Menara Eiffel. Sonia tidak hanya dikenal sebagai model tapi juga pemain film. Ia pernah bermain dalam film Prancis, Jappeloup dan mengisi suara untuk film anak-anak Winx Club: The Secret of the Lost Kingdom.

Dalam beberapa video Youtube, Sonia juga memamerkan bakat bernyanyinya seolah membuktikan bahwa ia tidak hanya memiliki paras cantik namun juga talenta. Berdasarkan sumber terdekat dari US Magazine, Brooklyn dan Sonia pertama kali bertemu di Maldives. Kemudian mereka mulai dekat bahkan gadis berambut pirang yang tinggal di Eropa ini pergi menghabiskan waktu bersama Brooklyn di Los Angeles selama musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya