SOLOPOS.COM - Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Kabar artis Stefan William akhirnya buka suara terkait kabar putus dengan Natasha Wilona.

Solopos.com, SOLO – Aktor yang tengah naik daun, Stefan William, akhirnya buka suara terkait kabar retaknya hubungan dirinya dengan sang kekasih Natasha Wilona.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Stefan William dengan tegas membantah kabar tersebut. Pemeran Boy di serial Anak Jalanan tersebut mengatakan hingga kini masih berstatus pacar Natasha.

“Kalau ada gosip-gosip kami sudah putus, mungkin karena kami sudah jarang wawancara bareng kali ya,” ungkap Stefan William seperti dikutip Okezone dari Intens RCTI, Jumat (11/3/2016).

Pernyataan tersebut semakin diperkuat dengan Stefan dan Natasha yang wawancara bersama di tayangan tersebut. Stefan memberikan konfirmasi bahwa hubungannya dengan Natasha Willona baik-baik saja, dan merekapun terlihat masih mesra seperti sebelumnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar Stefan-Wilona sudah putus sejak 25 Februari 2016. Dikabarkan Liputan6.com, faktor keluarga yang membuat keduanya memutuskan berpisah.

Namun Stefan berusaha menangkis kabar tak sedap yang beredar itu dengan mengunggah foto dirinya dengan Natasha disertai keterangan, “aku cinta kamu”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya