SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan istri pertama Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang tidak akur dengan istri pertama suaminya terbantahkan.

Solopos.com, SOLO – Artis dan pendangdut Bella Shofie seakan ingin membuktikan kepada haters terkait hubungannya dengan istri pertama suaminya, Ridhowati. Di akun Instagramnya, ia mengunggah foto saat merayakan Iduladha bersama dengan Ridhowati.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di foto itu Bella Shofie terlihat rukun dengan Ridhowati. Tak terlihat kecanggungan di antara keduanya. Foto ini sekaligus menjadi bukti bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Bella pun meminta kepada pengguna Internet (netizen) agar berkomentar sopan.

Bersama kak Ridhowati dan anakku Maharani tersayang. aku mohon dengan sangaatt komentarlah yang baik2 yaa jangan sedikitpun ada kata2 kasar yang keluar karena hati aku sakit sekali bacanya kalian menghina keluargaku . Kita disini berkeluarga baik2 saja dan alhamdulillah selalu rukun jangan orang2 yang diluar selalu saja berfikir negatif . Terima kasih banyak atas pengertiannya yaa wassalam,” demikian tulis Bella di foto yang diunggahnya, Kamis (24/9/2015).

Foto ini pun ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang masih berkomentar sinis, ada juga yang mendukungnya.

“Alhamdullilah @bellashofie_suryo bell semoga kalian hidup bahagia, rukun 1 sm yg lain, dan syg sm anak² ka ridowati,” demikian tulis nannazhu.

“Semoga bukan settingan lagi ya @bellashofie_suryo,” ucap pemilik akun devachan_10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya