SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram.com)

Kabar artis Risty Tagor diadukan mantan suaminya, Stuart Collin, ke KPAI.

Solopos.com, JAKARTA – Buntut dari pengaduan Stuart Collin beberapa waktu lalu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sidak ke rumah Risty Tagor. Hasilnya, KPAI tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh Risty.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

KPAI justru menemukan anak pertama Risty hasil pernikahan dengan Rifky Balweel, Arsen, mengalami trauma dengan Stuart. “Dia tidak mau mendengar nama Stu,” ujar Asrorun Niam, seusai sidak di kediaman Risty di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016), sebagaimana dilansir Detik.com.

Asrorun meminta agar Risty bisa memberikan jalan untuk Stuart yang ingin bertemu anaknya. Hal tersebut, kata Asrorun, demi tumbuh kembang Arkarna.

“Kami juga mengingatkan akan tanggung jawab suami istri, untuk menjalankan fungsi pengasuhan anak. Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab akan sangat terkait dengan pemenuhan haknya [Arkarna],” urainya.

Asrorun Niam sebagaimana diberitakan Liputan6.com mengatakan dalam waktu dekat, rencananya KPAI akan melakukan mediasi terhadap Risty dan Stuart Collin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya