SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Kabar artis kali ini datang dari Caitlyn Jenner.

Solopos.com, LOS ANGELES — Mulai berembus kabar, Caitlyn Jenner akan kembali jadi pria karena suatu hal. Apakah itu?

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ayah Kendall Jenner, Caitlyn Jenner yang dulunya bernama Bruce Jenner, tampaknya akan menggunakan identitas lamanya sebagai pria, terkait dengan perpanjangan keanggotaannya di The Luxe Los Angeles Country Club.

Di The Luxe Los Angeles Country Club, ada ketentuan Cait harus menggunakan nama Bruce, lantaran club golf tersebut memiliki fasilitas khusus pria.

Sebagaimana dikutip Okezone dari Eonline, Minggu (27/12/2015), dalam episode terbaru program acara I am Cait, Caitlyn Jenner mengungkapkan ada kemungkinan dirinya akan berpenampilan layaknya seorang pria, seperti sebelum dirinya memutuskan operasi ganti kelamin.

“Mengapa kamu tidak bisa melakukannya sebagai Caitlyn? Apa yang akan kamu lakukan? Pakai hoodie dan berpura-pura?,” tanya Kamihira kepada Caitlyn. Lantas ia menjawab,“Mungkin.”

Dalam kesempatan berbincang dengan Kamihira tersebut, Cait juga agak menyinggung soal peraturan di The Lux Los Angeles Country Club, terkait kamar ganti. Ia mengaku tak perlu merasa khawatir soal hal tersebut. “Karena itu aku tidak perlu khawatir tentang kamar ganti dan semua omong kosong itu sekarang,” kata Cait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya