SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Kabar artis Caitlyn Jenner merasa sangat kesakitan setelah menjalani operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Mantap ingin menjalani kehidupan sebagai seorang wanita, Bruce Jenner melakukan operasi plastik agar fisiknya terlihat mirip dengan wanita normal pada umumnya. Mantan atlet Olympiade ini pun harus menahan rasa sakit yang teramat sangat setelah menjalani operasi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Caitlyn merasakan sakit yang teramat sangat di semua bagian yang dioperasi,” tutur salah satu sahabat terdekat Bruce Jenner yang kini menyandang nama Caitlyn Jenner itu seperti dilansir Radar Online.com, Sabtu (21/9/2015).

Situs berbahasa Inggris itu juga melaporkan di balik rasa sakitnya, Caitlyn Jenner kini merasa sangat puas dengan bentuk tubuhnya yang baru. “Dia senang dengan bagaimana transformasinya, tapi dia merasakan operasi neraka pada tubuhnya,” lanjut sumber tersebut.

Diceritakan pula olehnya, Caitlyn Jenner sering merasakan sakit di sekitar area wajah dan telinganya. Tapi, sang dokter memintanya untuk bersabar dan menunggu waktu untuk pemulihan.

Bintang variety show I Am Cait ini akhirnya mendapat perawatan dengan diberikan obat penghilang rasa sakit. “Dia mendapat obat penghilang rasa sakit di wajahnya hingga tubuhnya kaku,” ujar sumber tersebut.

Cailtyn Jenner telah menghabiskan dana jutaan dolar Amerika Serikat hanya untuk operasi plastik demi menjadi seorang wanita. Operasi tersebut meliputi operasi leher serta pengangkatan alis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya