SOLOPOS.COM - Cailtlyn Jenner menggunakan pakaian renang (www.aceshowbiz.com)

Kabar artis Caitlyn Jenner akhinya sudah percaya diri mengenakan pakaian renang.

Solopos.com, SOLO – Artis dan wanita transgender Caitlyn Jenner sebelumnya mengungkapkan dirinya tak percaya diri mengenakan pakaian renang. Tapi kini dalam reality show I Am Cait yang dirilis beberapa waktu lalu ia terlihat sudah mengenakan baju renang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di video yang dirilis Minggu (2/8/2015) lalu, Caitlyn nampak duduk di pinggir kolam renang mengenakan baju renang berwarna putih. Kala itu, sang bintang reality show mengobrol dengan salah satu temannya, Jennifer Boylan.

“Kemampuanmu untuk berkembang itu secara langsung berhubungan dengan sebesar apa rasa ketidaknyamanan yang kau rasakan,” ujar Caitlyn di video tersebut sebagaimana dikutip Detik.com, Minggu.

Sudah berani tampil mengenakan pakaian renang menjadi bukti Caitlyn sudah semakin percaya diri menjadi seorang wanita transgender. Namun ketika ditanya mengenai orientasi seksualnya, ayah tiri Kim Kardashian tersebut masih belum yakin.

Caitlyn Jenner agaknya sudah mantap menjalani kehidupan seorang wanita. Sesaat setelah ia memutuskan mengubah namanya dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner lalu dan menggunakan pakaian wanita, ambisinya adalah selalu ingin terlihat layaknya Angelina Jolie.

“Setelah ia mulai berpakaian layaknya wanita, orang mengatakan betapa dia menyerupai Angie [Angelina Jolie]. Itulah yang membuatnya semangat agar lebih mirip dengan Angie. Itu menjadi sebuah pujuan terbesar yang ia terima,” ujar salah satu sahabat Caitlyn Jenner sebagaimana dikutip Emirates247 beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya