SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Kabar artis Caitlyn Jenner resmi mengajukan dokumen hukum mengubah jenis kelaminnya.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengumumkan menjadi wanita transgender, artis Caitlyn Jenner akhirnya mengajukan dokumen kepada hakim untuk mengubah namanya dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jener, sementara jenis kelaminnya dari pria menjadi wanita.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Caitlyn Jenner mengajukan dokumen tersebut ke pengadilan pada Selasa (15/9/2015) di Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi, mantan atlet Olympiade itu meminta agar data pribadinya dirahasikan.

Ayah tiri Kim Kardashian itu khawatir beberapa sejarah medis yang pernah ia jalani terungkap di depan publik. Sebagaimana diberitakan Mirror, Kamis (17/9/2015), alasan Caityln mengubah namanya adalah agar lebih cocok dengan kepribadiannya sekarang.

Caitlyn Jenner dalam reality show-nya, I Am Cait telah menggelar perayaan pergantian nama. Dalam acara itu Caitlyn justru terlihat sedih. Pasalnya, tak ada satu pun keluarga Caitlyn yang hadir pada perayaan itu.

Perayaan pergantian nama Caitlyn dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Seluruh tamu undangan yang hadir mengenakan busana serba putih. Dalam pidatonya, ayah tiri Kim Kardashian tersebut tak sanggup menahan air matanya ketika menyebut teman-teman transgender sebagai keluarganya yang baru.

“Aku saat ini merasa seperti di rumah dan memiliki keluarga. Beberapa bulan terakhir adalah bulan-bulan yang sangat luar biasa bagiku. Aku saat ini merasa sangat lebih baik dan untuk pertama kalinya, aku merasa diterima di sebuah lingkungan. Menjadi diriku sendiri,” ujar Caitlyn sambil meneteskan air matanya, seperti dilansir Dailymail, Selasa (15/9/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya