SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Kabar artis Caitlyn Jenner menyatakan siap jika diharuskan menyandang namanya terdahulu, Bruce Jenner.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis wanita transgender Caitlyn Jenner menemukan beberapa kesulitan setelah menjadi seorang perempuan. Karenanya, Caityln pun mengaku siap jika suatu saat nanti ia diharuskan kembali menyandang nama terdahulunya, Bruce Jenner.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Belum lama ini, Caitlyn hendak memperpanjang keanggotaannya di The luxe Los Angeles country club. Saat itu Caitlyn diharuskan menggunakan nama Bruce, karena club golf ini memiliki fasilitas khusus pria.

Berawal dari kejadian tersebut, mulai tersebar isu bahwa Cait hendak kembali menjadi Bruce. Namun Caitlyn memberikan penegasan dalam sebuah tayangan serial TV terbarunya.

Dalam perbincangannya dengan Kamihira, Cait mengatakan bahwa dia akan berpura-pura kembali menjadi Bruce. “Mengapa kamu tidak bisa melakukannya sebagai Caitlyn? Apa yang akan kamu lakukan? Pakai hoodie dan berpura-pura?,” tanya Kamihira pada Caitlyn. “Mungkin,” balas Caitlyn.

Pada episode I am Cait terbarunya seperti diberitakan Okezone dari Eonline, Minggu (27/12/2015), Cait sedikit menyinggung soal peraturan di The Lux Los Angeles Country Club. “Karena itu aku tidak perlu khawatir tentang kamar ganti dan semua omong kosong itu sekarang,” tegas Cait.

Cait tak mau berurusan dengan peraturan club yang memisahkan kamar ganti, kemudian dia memutuskan untuk bermain di lapangan golf baru di Sherwood Country Club di Thousand Oaks, Kalifornia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya