SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Kabar artis Caitlyn Jenner kesal dengan putranya yang ternyata tak mendukungnya menjadi transgender.

Solopos.com, SOLO – Resmi menjadi wanita transgender, Bruce Jenner mengubah hampir seluruh penampilannya. Operasi payudara pun ia lakukan demi menjadi wanita seutuhnya. Tapi, ia merasa sangat kecewa saat sang putra ternyata tak setuju dengan langkahnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Broody Jenner, putra Caitlyn Jenner dikabarkan risih menganai kondisi ayahnya itu. Secara tak langsung, Caitlyn Jenner mengaku ia merasakan putranya tak bangga dengannya. Caitlyn Jenner sedih hingga menyatakan, ia memutuskan putus hubungan dengan Broody.

“Saya ingin mereka bangga dengan ayah mereka. Sayangnya, ada anak saya yang merasa malu dengan kondisi ini,” ujar Caitlyn Jenner, diwartakan Radar Online sebagaimana dikutip Liputan6.com, Senin (7/7/2015).

Caitlyn Jenner pun kesal dengan perilaku anaknya. Ia tak mau mengaggap Broody Jenner sebagai anaknya lagi. “Saya bingung harus berkata apa. Saya merasa telah kehilangan putra yang saya sayangi,” ucap Caitlyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya