SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner memenangi Glamour Women of the Year 2015 (Dailymail)

Kabar artis Caitlyn Jenner akhirnya mengaku ingin berkencan dengan seorang pria.

Solopos.com, SOLO – Di reality show I Am Cait musim kedua, artis wanita transgender Caitlyn Jenner mengungkap keinginannya untuk berkencan dengan seorang pria. Keinginan itu ia ungkapkan kepada penata rambutnya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Sejujurnya, jika saya dalam hubungan dengan seorang pria, aku akan menikmati diperlakukan seperti itu,” ucap mantan atlet Olimpiade tersebut.

“Pintu terbuka untumu. Lakukan apa yang kamu inginkan seperti layaknya menjalin hubungan antara pria dan wanita,” timpal penata rambut Caitlyn, Courtney Nanson.

Menanggapi pernyataan orang terdekatnnya itu, Caitlyn pun memutuskan untuk membuka hatinya kepada pria yang ingin mendekatinya. “Ini harus menjadi seseorang yang sangat istimewa untuk melakukan itu. Ia memenuhi syarat tetapi, ya aku akan terbuka untuk itu,” ucap Caitlyn seperti dilansir Daily Beast, Kamis (3/3/2016).

Sang mantan istri, Kris Jenner justru terpukul mendengar keinginan Caitlyn. Maklum saja, keduanya pernah berumah tangga selama 24 tahun dan memiliki dua putri, Kendall dan Kyle Jenner.

Keputusan Caitlyn untuk berkencan dengan pria memang mengagetkan Kris karena sebelum memutuskan berubah menjadi wanita, Caitlyn mengatakan ia masih menyukai dan tertarik secara seksual kepada wanita.

“Itu sangat membingungkan. Saya pikir saya benar-benar ingin dia [Caitlyn] bahagia dan nyaman dalam semua hal yang dia bilang bukanlah dirinya sendiri di sebagian besar masa hidupnya,” ujar Kris sebagaimana dilansir ET Online, Selasa, 1 Maret 2016.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya