SOLOPOS.COM - Yulia Rachman (Detik.com)

Kabar artis Yulia Rachman yang siap melepas status janda menjadi pemberitaan infotainment.

Solopos.com, SOLO – Artis Yulia Rachman siap melepas status jandanya. Pertengahan April 2015, Yulia akan dipersunting oleh pria bernama Alzipro yang terpaut sepuluh tahun lebih muda darinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Bogor Timur, Zalul Amin menguak calon suami Yulia memiliki usia yang jauh di bawah Yulia. “Dia (Alzipro) kelahiran 1986,” katanya kepada Detik.com, Senin (13/4/2015).

Usia Alzipro dengan Yulia yang berbeda sepuluh tahun ternyata tak membuat, ibu dua anak tersebut takut untuk menikah lagi. Disinggung soal status Alzipro, Zalul enggan mengatakan dengan pasti.

“Saya belum bisa ngomong banyak mengenai dia,” paparnya lagi.

Yulia akan menikah di Masjid Raya Bogor pada 18 April 2015. Bagi Yulia ini adalah pernikahan kali ketiga. Pertama, perempuan yang baru saja melaksanakan ibadah umrah tersebut menikah dengan Luvi Triadi. Dari pernikahan pertama tersebut dikaruniai satu orang buah hati, Kayla Aura Fabhian yang lahir pada tanggal 20 Februari 2004.

Tak lama berselang, 19 Desember 2008 perempuan yang kini memutuskan menggunakan jibab tersebut menikah kembali dengan pesulap Demian Aditya dan dikaruniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka. Pernikahannya dengan Demian pun harus kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya