SOLOPOS.COM - Calvin Harris (BBC)

Kabar artis Calvin Harris mengalami luka setelah terlibat sebuah kecelakaan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Calvin Harris mengalami luka ringan setelah terlibat sebuah kecelakaan mobil di Los Angeles, AS. Ia dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Calvin Harris sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, duduk di kursi penumpang sebuah mobil sport, Jumat (19/5/2016). Kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil lain yang melewati garis batas.

Seorang penumpang yang berada di mobil yang menabrak dikeluarkan dari kendaraannya, tulang panggulnya patah.

Harris sedang menuju ke bandara saat kecelakaan terjadi menurut unggahan di halaman Facebooknya. Dia  dijadwalkan tampil Jumat malam di klub malam Omnia di Las Vegas menurut laman tempat dia rutin tampil.

Dia harus membatalkan rencana tampil dan jadwal pertunjukannya pada Sabtu (22/5/2016) malam, di Hangout Festival di Gulf Shores, Alabama, kata juru bicaranya Dvora Englefield dalam satu pernyataan, mengonfirmasi bahwa Harris hanya mengalami luka ringan.

Ia akan kembali tampil pada Sabtu malam di Hangout festival di Gulf Shores, Alabama, kata juru bicaranya Dvora Englefield melalui siaran pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya