SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Marie Claire)

Kabar artis Taylor Swift mengalami kecelakaan. Sebagai kekasih, Taylor Swift memberikan perhatian.

Solopos.com, SOLO – Calvin Harris mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pria yang berprofesi sebagai DJ tersebut masih harus beristirahat.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagai kekasih, Taylor Swift, dengan setia menunggu sang kekasih dan menjadi perawat pribadinya.  Bahkan, seorang sumber mengungkapkan, Taylor Swift disebut-sebut tak menghadiri Billboard Music Awards 2016 karena menemani Calvin Harris.

“Taylor Swift sempat takut dan khawatir saat mendengar kabar kecelakaan itu. Ia selalu berada di sisi Calvin Harris. bahkan, dia tak mau meninggalkannya meski hanya sedetik pun,” ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Mirror, Senin (23/5/2016)..

Kecelakaan yang dialami Calvin Harris terjadi saat sebuah mobil beetle yang dikendarai oleh seorang remaja sedang mencoba menyebrangi Canyon Road, jalanan tersebut memang sempit sehingga sang pengemudi harus berhati-hati. Sayangnya, sang pengemudi mobil beetle tersebut tidak berhati-hati, sehingga menabrak mobil SUV milik Calvin Harris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya