SOLOPOS.COM - Cassandra Lee dan Randy Martin (instagram)

Kabar artis Cassandra Lee dengan Randy Martin resmi berpacaran menjadi berita hangat di berbagai media hiburan Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Cassandra Lee mengakui tengah menjalin hubungan asmara dengan Randy Martin. Kendati sudah mengakuinya, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu masih enggan membeberkan kapan mereka jadian.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Kurang lebih sama hampir delapan bulan udah bersahabat dan mutusin pacaran, dia orangnya luar biasa dan dia profesional,” kata Randy di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (25/12/2015) malam.

“Anniversary-nya itu kita sudah pacaran, bisa tanggal 17, bisa tanggal 1, bisa tanggal 20,” sahut Cassie [sapaan akrab Cassandra Lee].

Cassandra yang juga membintangi film Tiger Boy itu mengaku orang tuanya sudah memberikan restu untuk berhubungan dengan Randy meski masih berusia sangat belia, 14 tahun. Sedangkan Randy berusia 17 tahun.

“Orang tua aku sih enggak apa-apa dan oke-oke aja. Cuma papa aku nitip ya pacaran yang sehat dan pokoknya self boundaries tahu batasannya pacaran yang sehat dan santun,” sambung Cassie seperti diberitakan Detik.com, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya