SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis datang dari JKT48 yang merilis album baru berjudul Mahagita.

Solopos.com, SOLO – JKT48 baru saja menelurkan album keduanya yang berjudul Mahagita. Seperti biasanya, idol group itu juga akan melakukan direct selling (DS) ke sejumlah kota di Indonesia, termasuk Solo dan Jogja.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dikutip Solopos.com dari akun resmi Hits Records di Twitter, Senin (4/4/2016), dari empat kota tujuan DS album Mahagita, Solo adalah kota pertama yang dipilih JKT48. Mereka akan mampir selama dua hari untuk melaksanakan dua agenda.

Agenda pertama adalah DS album Mahagita yang digelar 9 April 2016. Sedangkan agenda kedua merupakan sesi meet and greet dengan member JKT48, yakni pada 10 April 2016. Sayangnya lokasi kegiatan belum terkonfirmasi hingga saat ini.

Sementara untuk Jogja, semua kegiatan akan berlangsung dalam satu hari, yaitu 24 April 2016. DS akan dilakukan di Jogja City Mall, sedangkan meet and greet digelar di Hotel Sahid Rich. Seluruhnya berlokasi di Jalan Magelang Kilometer 6 No 18 Sinduadi, Mlati, Selman, Jogja.

“Dalam #MahagitaJKT48 Direct Selling dan Meet & Greet kami akan bawa 6 member, kecuali Bandung karena akan lebih member-nya,” kicau @Hitsrec.

Sebagai informasi, Mahagita atau yang versi Jepangnya bernama Kamikyoutachi adalah album kedua JKT48 setelah Heavy Rotation. Di dalamnya terdapat 13 lagu pilihan dari single sebelumnya, seperti River, First Rabbit, dan Refrain Penuh Harapan.

Tak ketinggalan, terdapat pula dua lagu yang benar-benar baru berjudul Pesawat Kertas 365 Hari dan Di Bawah Langit Berwarna Sakura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya