SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Kabar artis Celine Evangelista dikabarkan tak memperbolehkan ibundanya masuk ke rumah.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, membeberkan hubungan anaknya dengan pesinetron Stefan William. Vincentia bahkan membuka beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan publik.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Karena perkataan sang ibu, Celine dikabarkan tidak memperbolehkan ibunya masuk ke rumah. Hal itu pun dibenarkan oleh Vincentia.

Ia awalnya mendatangi kediaman Celine di Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016), akan tetapi, pekerja di rumah Celine melarangnya masuk.

“Itu yang dikhawatirkan. Saya masuk baik-baik dibilang enggak boleh. Udah dipesenin duluan katanya saya enggak boleh masuk,” ucap Vincentia sebagaimana dikabarkan Detik.com, Kamis.

Sang bunda berniat untuk menjenguk anak-anaknya yang memang tinggal bersama Celine. Berusaha menutupi kekecewaannya, Vincentia merasa bahagia karena anak-anaknya bisa akur.

“Saya nggak apa-apa, anak-anak saya sama kakaknya sendiri. Kalau cuma anak saya saja, saya happy, tapi kalau ada pihak lain yang ngatur ini itu saya enggak mau. Saya sudah kalah, enggak mungkin saya dijauhkan dengan anak-anak saya teruskan,” ucapnya.

Vincentia nekat mendatangi rumah Celine, karena mendengar kabar bahwa cucunya tidak lagi bersekolah, begitu juga anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya