SOLOPOS.COM - Foto Saipul Jamil bersama Chef Aiko di Instagram (instagram.com)

Kabar artis Chef Aiko dan Saiful Jamil atau Ipul yang belakangan dikabarkan tengah lamaran menjadi renggang lantaran Ipul ngambek. Ada apa?

Solopos.com, JAKARTA – Drama percintaan koki cantik, chef Aiko, dengan pedangdut Saiful Jamil kembali berlanjut. Saiful Jamil mengaku diberi harapan palsu, sementara Chef Aiko mengungkap Saiful Jamil telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pendangdut dan artis Saipul Jamil sempat menyatakan kecewa lantaran lamaran yang diajukannya kepada Chef Aiko belum juga menemukan titik terang. Bahkan sempat Beredar kabar Chef Aiko menolak lamaran Saipul karena dirinya dipaksa mengenakan jilbab.

Kabar ini menegaskan, kisah asmara chef Aiko dan Saipul Jamil sepertinya berhenti di tengah jalan setelah batalnya pertemuan keluarga. Ipul merasa diberi harapan palsu oleh Aiko.

Tapi kini Aiko membeberkan rahasia Ipul lainnya. Menurut Aiko, ada wanita lain di hati Ipul. Bahkan sang wanita disebutnya rela melakukan apapun demi sang pedangdut.

“[Dia] enggak berhijab, cuma perempuan ini bersedia berhijab demi dia. Berarti perempuan itu kan berhijab karna manusia bukan karena Allah,” kata Aiko seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (15/1/2015).

Chef bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra itu membeberkan, wanita yang juga dekat dengan Ipul lebih seksi. “Look-nya lebih seksi. Saya kenal baik. Tanpa dikenal, saya udah kenal. Perempuan itu teman di sekitarnya dia,” ucapnya.

Di depan Aiko sebelumnya Ipul memang mengungkapkan kekecewaannya. Ia kecewa karena Aiko tak membalas BBM-nya. Padahal hari itu Ipul harusnya bertandang ke rumah sang chef.

Saking kecewanya, pedangdut yang sudah dua kali nikah itu mengaku punya wanita cadangan di depan Aiko saat sesi wawancara.

Sebelumnya Ipul sempat menyatakan kecewa lantaran Aiko enggan berhijab atau berjilbab. Ipul pun mengaku dua kali sakit hati.

Ipul bahkan membeberkan kekecewaannya lantaran chef Aiko acuh terhadapnya.

“Gue lebih baik cari cewek yang feedback-nya bagus, ketimbang bales BBM-nya lama banget sampai dua hari,” kata Ipul disinggung batalnya pertemuan dengan keluarga besar sang chef dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (15/1/2015) malam.

Mantan suami Dewi Persik dan Virginia itu pun kini mengaku sudah tak lagi mengejar Aiko. “Gue cari cewek yang sayang asli sama gue, bukan sayang cuma di infotainment aja,” ketusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya