SOLOPOS.COM - Chef Aiko (kaskus)

Kabar artis Chef Aiko yang menolak lamaran Saipul Jamil diketahui lantaran Saipul memaksa Aiko berjilbab. Benarkah?

Solopos.com, SOLO – Pendangdut dan artis Saipul Jamil tengah kecewa lantaran lamaran yang diajukannya kepada Chef Aiko belum juga menemukan titik terang. Beredar kabar Chef Aiko menolak lamaran Saipul karena dirinya dipaksa mengenakan jilbab. Benarkah?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya dikabarkan saat Saipul Jamil akan melamar sang wanita pujaan, mendadak sang koki cantik ini tak bisa dihubungi. Ditanya mengenai kabar penolakan yang dilakukannya kepada Saipul Jamil, Aiko menegaskan dirinya saat itu tengah kurang sehat.

Tapi belakangan berembus kabar penolakan tersebut dilakukan Aiko lantaran dirinya dipaksa Saipul mengenakan jilbab. Artis sekaligus duda Dewi Persik itu ingin Chef Aiko menutup auratnya. Ia pun memberi tenggang waktu buat sang kekasih.

“Kalau pakai jilbab gue nggak bisa proses, deal or no deal. Jadi gue kasih waktu buat dia ambil keputusan selama 2×24 jam. Kabarnya boleh lewat telepon atau Whatsapp,” kata Saiful Jamil, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

Mendengar syarat itu, Chef Aiko pun angkat bicara. Baginya, mengenakan hijab bukan karena keinginan orang lain, tapi memang panggilan hati dan semuanya perlu proses.

“Semua itu butuh proses. Seperti halnya kupu-kupu kan juga asalnya dari telur, ke ulat terus jadi kepompong baru jadi kupu-kupu. Jadi semuanya ada tahapannya,” sambut Chef Aiko sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Rabu (14/1/2015).

Mendengar ucapan Chef Aiko, Saipul Jamil pun tak lagi memaksakan kehendaknya. Semua diserahkan kepada wanita yang dicintainya itu.

“Kalau memang Aiko tidak menyanggupi pakai hijab saat kita ijab kabul, ya sudah nggak apa apa. Gue nggak jadi sama Aiko juga nggak apa apa meski sedih sih,” ungkap terkait kabar artis yang telah menolaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya