SOLOPOS.COM - Aksi panggung girlband Cherrybelle tampil menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena Solo, Rabu (29/5/2013). Konser Cherrybelle merupakan rangkaian roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari. (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Kabar artis Cherrybelle kali ini mengenai rok tutu.

Solopos.com, SOLO — Cherrybelle baru saja menggarap video klip single ketiga berjudul Malam Minggu dari album ketiga mereka bertajuk Reborn. Girlband yang naik daun dengan lagu berjudul Love Is You dan Beautiful tersebut bakal tampil berbeda dari sebelumnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Baru Kamis [16/4] kemarin kami shooting video klip untuk lagu Malam Minggu. Konsep video klip enggak berubah, tapi kami kembangkan. Jadi nanti akan lebih fresh,” kata personel Cherrybelle, Cherly saat berbincang dengan Solopos.com di Solo, Minggu (19/4/2015).

Kesembilan personel Cherrybelle selama ini hampir selalu tampil cute dengan menggunakan rok tutu atribut kembang-kembang. Selain itu, mereka juga menggunakan warna dan konsep busana yang serupa. Namun, Cherly membocorkan, Cherrybelle tidak akan lagi tampil sepenuhnya seperti itu.

“Album ketiga Cherry Belle sudah berbeda, terutama dari segi busana. Nanti kami memakai atasan yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing. Tidak hanya itu, semua [personel] juga akan seragam memakai celana panjang berbahan kulit,” ujar Cherly.

Cherly mengaku akan memakai baju dengan bentuk kerah naik. Mode baju seperti itu, menurut dia, menunjukan karakter leadership. Sementara itu, akan ada juga personel yang mengenakan baju dengan bagian bahu lebih terbuka untuk menunjukkan karakter manja.

“Kalau aku kan leadership banget, jadi nanti baju yang kerahnya naik. Kalau aku yang itu. Ada juga nanti karakter tukang marah. Jadi bajunya tukang merah lebih tertutup. Semua baju kami akan beda-beda untuk mengekspresikan karakter masing-masing,” papar dia.

Busana Baru

Cherly menyampaikan konsep busana baru itu juga akan diaplikasikan saat mereka naik penggung untuk konser atau pentas. Namun, lanjut dia, tidak semua lagu menggunakan baju serupa.

Menurut Cherly, saat membawakan sebagian lagu di album-album sebelumnya mereka akan tetap mengenakan busana cute.

“Kalau Cherrybelle dipanggil ke konser tunggal lagi kami kan pasti bawa lagu lama dong, yang menjadi hitsnya kami. Saat membawakan lagu lama itu, kami akan tetep menggunakan rok tutu. Nanti, tapi pada satu moment kami secara kejutan ganti pakaian dengan konsep baru,” imbuh dia.

Sementara itu, menanggapi tersiar kabar Cherrybelle akan bubar, Cherly membantah keras. Meski mengaku akhir-akhir ini sibuk dengan pekerjaan masing-masing, semua personel Cherrybelle telah berjanji untuk tetap terus bersama-sama.

Menurut dia, setelah terbit album baru, Cherrybelle akan lebih sering tampil bersama. “Kami memang lagi ngejobs sendiri-sendiri. Tapi, kami ambil jobs yang sudah jauh-jauh hari di-booking-nya. Jadi harus di jalankan dengan professional. Tapi akhirnya album sudah hampir rampung. Sesuai dengan perjanjian awal, kami kembali fokus ke Cherrybelle lagi,” jelas Cherly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya