SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram astoncanggungbeachresort)

Kabar dari artis Chicco Jerikho yang menikah diam-diam bersama Putri Marino.

Solopos.com, SOLO — Kabar mengejutkan dari aktor beken, Chicco Jerikho. Pria berusia 33 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Putri Marino. Kabar ini viral di dunia maya gara-gara foto unggahan akun gosip Instagram, @lambe_turah, Sabtu (3/3/2018).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Unggahan itu memperlihatkan foto karangan bunga bertuliskan selamat menikah bagi Chicco Jerikho dan Ni Luh Putri. Nama Ni Luh Putri ini diduga merupakan nama asli dari Putri Marino yang diketahui lahir di Denpasar, Bali.

“Minceu kasih bocoran sedikit dulu ya biar sakitnya enggak terlalu. Tabahkan hati kalian ya gaes para jomblowati,” tulis @lambe_turah.

Baca juga:

Unggahan yang belum diketahui pasti kebenarannya itu tetap saja membuat warganet heboh. Maklum saja, selama ini Chicco Jerikho merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan wanita. Tak ayal, kabar pernikahannya membuat para penggemar kaget.

Kabar pernikahan Chico Jerikho dan Putri Marino (Instagram @lambe_turah)

Kabar pernikahan Chico Jerikho dan Putri Marino (Instagram @lambe_turah)

“Serius ini yang menikah Chicco apa temennya? Putri itu kan orang Bali. Jadi, nama aslinya Ni Luh Putri gitu apa gimana sih min mimin, jadi penasatan banget kan,” komentar @lucyraphiiina.

“Wah, cepet banget sih udah menikah. Tapi, selamat ya. Semoga langgeng sampai akhir hayat. Masak iya menikah beneran. Kok agak enggak rela gitu ya,” sambung @@desinuraini1222.

Hah, serius? Itu nama aslinya Putri Marino. Sama-sama berbakat sih. Cantik dan ganteng. Sama-sama berbakat sih. Cantik dan ganteng juga. Pernah baca di tabloid emang Mbak Putri ini tinggal di Bali. Seneng surfing. Pasti orangnya seru. Makanya Mas Chicco cucok,” lanjut @femme.beautee.

Seperti diketahui, belakangan ini Putri Marino memang diketahui menjalin kasih dengan Chicco Jerikho. Jalinan cinta mereka diketahui setelah keduanya mengunggah foto saat merayakan Tahun Baru 2018 bersama di Bali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya