SOLOPOS.COM - Chelsea Islan dan Chicco Jerikho (Liputan6.com)

Kabar artis kali mengabarkan kedekatan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Chicco Jerikho mulai menampilkan kedekatannya dengan artis cantik Chelsea Islan, di akun media sosialnya. Mungkinkah mereka berpacaran?

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sejak putus dari artis Laudya Cynthia Bella pada tahun 2014, Chicco Jerikho belum terlihat menggandeng seorang wanita sebagai kekasihnya di hadapan publik. Namun, diam-diam bintang film The Copy of Mind itu memanggil Chelsea Islan dengan sebutan “sayang”.

Salah satu bukti panggilan “sayang” untuk Chelsea dari Chicco ini ada di sebuah rekaman video Snapchat yang beredar di medsos. Dalam video tersebut, Chicco Jerikho tampak membantu memegangi gaun Chelsea Islan sambil berjalan beriringan berdua.

Selain itu, beredar pula video lain, ketika Chicco memberi kejutan di hari ulang tahun Chelsea yang jatuh pada 2 Juni 2016 kemarin. Menariknya, di momen tersebut, Chicco Jerikho memanggil Chelsea Islan dengan sebutan “bayi”.

Seperti ingin mulai mendeklarasikan adanya hubungan spesial di antara mereka, pada Minggu (5/6/2016), Chicco mengunggah fotonya bersama Chelsea di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Chicco terlihat seperti sedang menggoda Chelsea Islan. Dilansir Liputan6, Minggu, dua artis yang terpaut usia 10 tahun tersebut saat ini sedang berada di Bali.

Di keterangan foto, Chicco pun hanya menuliskan huruf “C” . Hal ini lantas membuat pengakses Internet (netizen) menduga-duga bahwa huruf ini mengarah pada nama dirinya dan Chelsea Islan. Foto ini pun langsung banjir komentar netizen yang berdoa untuk hubungan mereka.

Seperti kata @_alfaaaaa, “Cieee udh go public..langgeng sampe nikah dan selamanya,” dan @puthaps, “Ciyee @chelseaislan moga langgeng sampe ke altar yaa”.

Cieee kak chicco manggil kak @chelseaislan ‘sayang’ di snapchat. Longlast yaa udah seimann kak,” tambah @ameliarslnda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya