SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Chelsea Islan (Istimewa)

Kabar artis Chicco Jerikho dan Chelsea Islan saling memanggil sayang.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu beredar kabar aktor Chicco Jerikho dan Chelsea Islan menjalin hubungan spesial. Keduanya kedapatan sedang jalan berdua dalam sebuah acara.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Chicco dengan mesra menuntun Chelsea yang sedang kesulitan berjalan menggunakan gaun. Kini, tanda-tanda mereka berpacaran pun makin terlihat setelah muncul video Chicco dan Chelsea sedang berada di sebuah pantai di Bali. Menariknya, Chicco Jerikho memanggil Chelsea dengan sebutan sayang.

“Sayang, say goodbye to the beach,” ujar Chicco Jerikho dalam video yang dikutip dari sebuah akun Instagram sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (6/6/2016).

Dalam video itu Chelsea mengenakan kaus hitam lengan pendek lengkap dengan kacamata hitam. Wajahnya memandang ke arah pantai. Chelsea langsung menyambut sapaan Chicco dengan senyuman.

Di akhir video, Chicco dan Chelsea menyandingkan wajahnya bersebelahan. Keduanya pun kompak mengucapkan selamat tinggal kepada pantai. “Bye,” ucap Chelsea dan Chicco bersama.

Video yang beredar di media sosial ini langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan mereka menyatakan rasa patah hati setelah melihat idolanya bersanding. “Pas denger kata SAYANG langsung meleleh ini hati,” tulis salah seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya