SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Kabar artis Cita Citata mengunggah fotonya dengan anggota DPR.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari Ichal Muhammad, Cita Citata dikabarkan dekat dengan anggota DPR RI Amri Tuasikal. Kendati belum mengonfirmasi, beberapa kali Cita mengunggah fotonya bersama Amri.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir Liputan6.com, Selasa (7/6/2016), pelantun Uwiw Uwiw tersebut mengucapkan selamat sahur untuk sang pacar melalui aplikasi video Facetime. Video Facetime itu kemudian dicuplik dan diunggah di Instagram.

Namun sayangnya, foto tersebut dihapus Cita Citata beberapa jam kemudian. Agaknya Cita Citata masih malu terang-terangan mengungkap hubungannya dengan anggota DPR dari Partai Gerindra tersebut.

Cita Citata kirim ucapan sahur ke Amri (Instagram)

Cita Citata kirim ucapan sahur ke Amri (Instagram)

Hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal terungkap setelah Cita mengunggah foto kebersamannya dengan pria kelahiran 10 Maret 1988 tersebut. Dalam foto tersebut, Cita Citata terlihat duduk di kursi kerja Amri. Sedangkan Amri berdiri di samping kanan Cita sambil memegang bahu pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

never realize.. (you),” tulis Cita Citata sebagai keterangan fotonya kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya