SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram.com)

Kabar artis Cinta Laura dikabarkan membintangi film spin-off Harry Potter.

Solopos.com, SOLO – Artis muda berbakat Cinta Laura Kiehl dikabarkan membintangi film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them yang akan tayang tahun depan. Menanggapi prestasi anaknya, sang ibunda, Herdiana Kiehl pun turut berkomentar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kalau soal itu saya enggak mau konfirmasi apapun sebelum ada omongan dari produser dan sutradranya langsung. Saya tanya Cinta dia juga bilang enggak tahu apa-apa,” terang Herdiana via ponsel, Jumat (25/12/2015), seperti dilansir Detik.com.

Herdiana tak berani banyak mengeluarkan pernyataan karena takut ada kesalahan dalam informasi.

“Saya minta enggak usah terlalu dibesar-besarkan sebelum ada konfirmasi resmi,” tambahnya.

Herdiana yang juga menjadi manajer Cinta menjelaskan jika industri film di Hollywood sangat ketat. Bahkan pergantian pemeran bisa berubah dalam sekejap. Sehingga ia memutuskan untuk diam.

“Di Hollywood tidak ada yang pasti. Bisa last minute changes.” Ungkap Herdiana seperti dikabarkan Okezone.com.

Film spin-off Harry Potter karya novelis JK Rowling dibintangi aktor-aktor dunia peraih Oscar seperti Eddie Radmayne. Dalam cast film ini, Cinta disebutkan memerankan Candy Store Girl alias gadis penjual permen.

Selain telah terpampang dalam daftar pemain dalam film prekuel Harry Potter: Fantastic Beasts and Where to Find Them, nama Cinta Laura juga telah bertengger di dalam daftar pemain dalam film Scooby Doo yang akan memerankan tokoh Daphnie dan dikabarkan film tersebut akan rilis tahun 2018 mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya