SOLOPOS.COM - Cita Citata pamer foto bareng cowok (Istimewa/Instragram)

Kabar artis Cita Citata akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan seorang pria berstatus duda bernama Richard R Pondaag.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Cita Citata akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan seorang pria berstatus duda bernama Richard R Pondaag. Menurut pengakuannya, Richard bekerja sebagai produser pelaksana di Screenplay Production.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Awal ketemunya sih sudah lama ya, karena pernah kerja bareng juga sama dia,” ujar Cita Citata, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Lebih lanjut ia berharap hubungannya dengan kekasih barunya lancar dan serta memiliki harapan lebih untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

“Dia baik, nyaman. Mudah-mudahan lancar,” lanjut wanita bertubuh mungil itu seperti diberitakan Detik.com, Senin.

Diakui olehnya persamaan status yang sebelumnya pernah menikah membuat Cita dan Richard menjadi lebih mudah saling memahami satu sama lain.

 “Ya Cita jalanin saja dulu. Apalagi status kita sama [janda dan duda]. Jadi kita sama-sama lebih ngerti,” tandas Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya