SOLOPOS.COM - Cita Citata mendatangi Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/2/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Kabar artis kali ini datang dari Cita Citata.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Cita Citata menjadi artis yang paling dicari di Internet. Pencapaian tersebut ia tanggapi dengan rasa syukur.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kemunculan Cita Citata terbilang masih awal. Nama artis cantik tersebut mulai dikenal publik semenjak hits Sakitnya Tuh Di Sini muncul pada 2014.

Seiring karier Cita Citata di bidang musik dangdut makin menanjak, muncul pula pelbagai kabar kontroversial soal dirinya.  Seperti isu kisah asmaranya dengan Ivan Gunawan, perseteruannya dengan sang mantan suami hingga hubungan cintanya dengan Richard R. Pondaag.

Kini, sebagaimana dilansir Detik, Rabu (6/1/2016), Cita Citata menjadi selebriti paling dicari oleh publik di Internet. Sehubungan dengan itu, artis bernama asli Cita Rahayu tersebut mengaku bersyukur.

“Kalau Cita Alhamdulillah, mungkin orang penasaran. Mudah-mudahan ke depannya masih tetap seperti itu,” kata Cita saat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu.

Ketenaran Cita Citata di mesin pencarian bahkan mengalahkan Isyana Sarasvati dan Didi Petet. Untuk rencana ke depan, Cita hanya bisa terus berusaha untuk berkarya.

“Yang pasti masa keemasan itu ada waktunya, gitu kan. Jadi sejauh mana kita bisa tetap mempertahankannya walaupun enggak sebagus atau enggak seindah tahun kemarin,” ucap Cita.

Sayang, kesuksesan Cita menjadi artis paling dicari publik iselama 2015 ni tak sejalan dengan kisah asmaranya. Percintannya dengan Richard kandas. Sebagai jomblo, artis berusia 21 tahun tersebut mengaku saat ini dirinya cenderung bersifat dingin kepada lelaki.

“Nah, mungkin jadinya enggak ada yang mau, hehehe. Kalau ada yang mendekati, aku bilang: ntar saja deh,” kata Cita, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (7/1/2016).

Namun begitu, bukan berarti Cita tak ingin menjalin asmara lagi. Ia tetap berusaha membuka hatinya. Tipe lelaki yang disukainya adalah baik dan bertanggungjawab.

“Kriterianya yang penting nyaman, cocok. Yang penting baik dan bertanggungjawab, ganteng itu bonus. Sekarang Cita menunggu saja. Yang mau datang silakan,” tutur Cita, penyanyi Goyang Dumang tersebut.

“Ya mudah-mudahan bisa cepat dapat jodoh. Soalnya Cita penginnya tahun ini enggak jomblo,” harap Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya